Our Blog

6 Gedung Resepsi di Jakarta Dengan Harga dibawah 10 Juta!

Kamu punya rencana untuk menikah tahun depan? Pasti kamu lagi pusing berpikir bagaimana caranya mengencangkan ikat pinggang dan mencari berbagai hal yang berkaitan sama acara pernikahan kamu? Untuk sedikit meringankan beban kamu, simak nih 6 gedung resepsi di jakarta dengan harga dibawah 10 juta! Check this out!

1. Masjid Al Bina
Photo source: 2dheart
Masjid Al Bina yang terletak di dalam kompleks Stadion Nasional Senayan ini merupakan salah satu tempat favorit untuk pernikahan kelas menengah di Jakarta. Bagaimana tidak, selain berada di tengah-tengah kota, kapasitas masjid ini juga mencapai 1.000 orang. Harga sewa yang ditawarkan untuk membuat resepsi pernikahan di sini seharga Rp 6,5 juta.


2. Gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi
Photo source: panoramio
Selain menjadi museum, ternyata gedung yang bangunan arsitekturnya menyerupai nasi tumpeng atau gunungan ini juga berfungsi sebagai tempat untuk merayakan pesta pernikahan. Harga sewa gedung museum ini Rp 7 juta. Jika Anda ingin melakukan akad di gedung ini, biaya sewa gedungnya menjadi Rp 9 juta. Kapasitas gedung yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu kurang lebih sekitar 700 orang.



3. Gedung BKKBN
Photo source: when
Gedung BKKBN menawarkan harga sewa gedung Rp 8 juta untuk menggelar resepsi pernikahan. Terletak di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, gedung ini memiliki kapasitas sebanyak 500 hingga 1.000 orang.



4. Gedung Graha Elnusa
Photo source: dewangga
Bertempat di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, gedung Graha Elnusa juga menjadi salah satu pilihan gedung untuk mengadakan resepsi pernikahan. Jika tertarik, harga sewa yang ditawarkan untuk gedung dengan kapasitas 800 orang ini seharga Rp 7 juta untuk siang hari. Sedangkan resepsi untuk malam hari, harga sewanya Rp 8,6 juta.


5. Gedung Depsos
Photo source: liacatering
Terletak di Jl. Salemba Raya, gedung Depsos yang bisa mencapai kapasitas 1.000 orang ini dikenakan biaya Rp 8,3 juta untuk penyewaan acara resepsi pernikahan. Lahan parkiran yang tersedia juga lumayan banyak.


6. Gedung Depnaker

Photo source: paketnikah
Gedung Depnaker yang terletak di Jl. Gatot Subroto juga merupakan salah satu gedung incaran para calon pengantin. Harga sewa gedung untuk resepsi pernikahan di gedung tersebut seharga Rp 9 juta. Kapasitas gedung tersebut mencapai 700 orang.



---
Sumber : http://halomoney.co.id

No comments:

Post a Comment

Darwin Darkwin Designed by Templateism | Copas Tamplate Orang Copyright © 2015

Theme images by richcano. Powered by Blogger.